NEWS TEMPLATE

BLOGGER

TUTORIAL PRESTASHOP

TEMPLATE SEKOLAH

Rabu, 05 Februari 2014

Cara Membuat Url Cloaking di Html Website

Bagaimana cara membuat url cloaking.Dulu saya bingung membuat bagaimanan caranya url domain kita biarpun diarahkan ke domain lain tapi masih url nya tetap tidak berubah. Setelah saya otak atik dengan beberapa script gagal nah akhirnya saya menemukan script yang benar benar pas untuk website saya.Nah disini saya mempunyai scriptnya,coba copy paste saja scripnya di bawah ini.
Langkah membuatnya :
1. Buka Notepad Copy Code scriptnya di bawah ini :
</HTML>
<HEAD>
<TITLE>New Webpage name</TITLE>
</HEAD>
<FRAMESET rows=”100%,*” border=0 frameborder=0 framespacing=0>
<FRAME name=top src=”http://www.words.com/deeplink” noresize>
</FRAMESET>
</HTML>
2. Ganti urlnya (kode berwarna merah) dengan alamat url tujuan domain anda
3. Masuk Ke Cpanel domain anda //kemudian pilih file manager // pilih public_html/
4. Buat +New File // buat nama index.html kemudian paste kode diatas,lalu simpan

Dan sekarang buka alamat website anda dan lihat hasilnya……..HEBAT KAN!!

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Joko Template